Tuesday 11 July 2017

Apakah Forex Trading A Profitable Business


Cara Memulai Trading: Perdagangan Sebagai Bisnis Ide trading untuk mencari nafkah menarik bagi banyak orang: Anda bisa menjadi atasan Anda sendiri, menetapkan jadwal dan pekerjaan Anda sendiri dari rumah sambil menikmati potensi pendapatan yang hampir tak terbatas. Selain faktor-faktor ini, siapapun yang memiliki komputer, koneksi internet dan akun perdagangan kecil dapat mencobanya. Tidak seperti banyak pekerjaan lain, tidak ada gelar, pelatihan khusus atau pengalaman diperlukan. 13 13Karena faktor-faktor ini, orang sering gagal untuk mengakui atau menyadari komitmen finansial, emosional dan waktu yang dibutuhkan untuk membangun bisnis perdagangan yang sukses. Berikut adalah beberapa fakta cepat tentang perdagangan: 13 Sekitar 90 pedagang hari gagal dalam tahun pertama 13 Tidak ada cara untuk menghilangkan risiko dalam perdagangan 13 Tidak ada sistem perdagangan yang berhasil 100 kali 13 Anda akan selalu kehilangan perdagangan, bahkan Jika Anda seorang pedagang bintang batu 13 Anda butuh uang untuk menghasilkan uang, butuh waktu lama untuk menjadi kaya dengan akun trading kecil 13 Pedagang independen yang sukses bisa mendapatkan penghasilan yang nyaman, tapi kebanyakan tidak menjadi kaya raya 13 Kemudahan di mana Anda Bisa mulai trading (cukup buka akun trading dan tekan tombol buy) sama sekali tidak menyiratkan bahwa menjadi trader yang sukses dan menguntungkan itu mudah. Banyak dari 90 pedagang yang gagal dalam tahun pertama melakukannya karena mereka memulai trading tanpa mengembangkan jenis bisnis logis atau rencana trading apa pun. Setiap bisnis yang masuk dengan kurangnya perencanaan sepertinya akan gagal. 13 13Ada juga banyak penipuan yang terkait dengan pembelajaran bisnis perdagangan. Infomersial larut malam dan ratusan situs web akan membuat Anda yakin bahwa perdagangan itu mudah dan siapa pun dapat menghasilkan pendapatan yang besar dan konsisten dari pasar keuangan. Meskipun mungkin ada kasus langka dimana seorang trader berhasil menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat, ini bukan norma. Bagi kebanyakan orang, perdagangan melibatkan banyak kerja keras sebelum menjadi sukses. 13 Sebagai bisnis, perdagangan membutuhkan penelitian, evaluasi dan disiplin yang konstan. Tidak ada jaminan dalam bisnis perdagangan, dan Anda bisa bekerja 40 jam seminggu dan akhirnya kehilangan uang. Siapa pun yang mempertimbangkan trading harus memastikan mereka memiliki kepribadian dan sarana finansial untuk melakukan aktivitas bisnis jenis ini. 13Anda mungkin bertanya pada diri sendiri: 13 Apakah saya terdorong untuk berhasil 13 Bagaimana cara mengatasi kehilangan 13 Apakah saya mempunyai waktu untuk mengabdikan diri untuk mempelajari bisnis perdagangan 13 Dapatkah saya mengikuti rencana 13 Apakah saya mempunyai dukungan keluarga 13 Apakah saya mempunyai uang yang Saya mampu untuk kehilangan 13 Bagaimana cara mengatasi stres 13 Apakah saya memiliki harapan yang realistis 13 Jika Anda ingin menjadi pedagang paruh waktu atau penuh waktu, penting bagi Anda meluangkan waktu untuk meneliti dan merencanakan bisnis perdagangan Anda. Langkah penting dalam kesuksesan keseluruhan Anda sebagai trader. Ini bukan profesi di mana Anda akan menjadi ahli dalam semalam. Pedagang yang memulai trading terlalu cepat atau tanpa trading plan yang diteliti dengan baik sering menemukan diri mereka kembali pada awalnya, namun dengan modal perdagangan yang jauh lebih sedikit. Pedagang yang memiliki harapan yang realistis dan yang memperlakukan perdagangan sebagai bisnis dan bukan sebagai hobi atau skema cepat kaya cenderung mengalahkan peluang dan menjadi bagian dari kelompok pedagang yang sukses. Entah Anda seorang pemula atau ahli, 10 aturan ini harus menjadi tulang punggung karir trading Anda. Perdagangan yang berhasil melibatkan lebih dari sekedar membaca beberapa artikel atau buku: Anda harus merencanakan untuk mencurahkan sejumlah besar waktu dan usaha sebelum pernah menempatkan perdagangan di pasar live. Menjalankan bisnis Anda sendiri mungkin adalah American Dream, tapi itu menjadi mimpi buruk bagi banyak pengusaha. Pelajari cara menghindari faktor paling umum yang menyebabkan bisnis bangkrut. Siap keluar dari pekerjaan sehari-hari dan menjadi trader penuh waktu Tip-tip ini akan membantu Anda menentukan bidang keahlian Anda. Kami melihat pelatihan, peralatan, peralatan dan strategi yang dibutuhkan untuk sukses sebagai day trader. Bagaimana menyeimbangkan perdagangan yang diantisipasi vs dikonfirmasi untuk mengelola potensi keuntungan dan risiko yang lebih rendah. Forex yang menguntungkan tidak mungkin Salah satu pedagang terbesar (W. D Gann) membutuhkan waktu 10 tahun untuk menguasai keahliannya, dan dia melakukannya dengan menggunakan komputer. Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk menguasai hal ini. Siapa pun dapat melakukan perdagangan secara menguntungkan, Anda hanya perlu membenamkan diri Anda ke dalam dunia perdagangan. Baca baca. Baca, kertas tradedemo berdagang sampai anda untung selama 1 tahun. MAKA, mulailah dengan akun kecil. Jika Anda meniup akun Anda, ulangi demo trading sampai Anda mengerti mengapa Anda meledak, lalu mulailah lagi. Satu hal lagi, jaga agar harapan Anda masuk akal. Lupa. Saya suka ini. Sepuluh tahun Saran saya di sini - Fakta adalah orang belajar dengan teladan atau dengan benar-benar menggali mekanika pasar. Membaca forum seperti ini, menggambar saluran, membaca berita. ITU PENTING. Selalu bertanya MENGAPA. Jika Anda membaca banyak buku oleh pedagang yang gagal - bagus apa yang saya baca kurang dari 2 buku, tapi banyak contoh bagus yang mirip dengan buku. Itu tidak menghentikan saya meniup 4 akun. Terlalu banyak resiko, terlalu banyak ketidaktahuan dan kemalasan. Seperti buku dan strategi lucu - tentu jumlahnya banyak. Orang bisa mencobanya. Email saya rata-rata 1500 menawarkan per tahun, memberikan sinyal, latihan dll Bayangkan jika saya menggunakan semua alat ini. Saya bisa membuat 15000 pips per hari saya menukar grafik 15 menit, setiap hari dll Akhirnya saya menemukan kekuatan saya dalam grafik 4H. Saya suka itu. Saya menghasilkan uang Saya membaca berita itu setiap saat. Kupikir. So it what market understanding is about. Orang butuh kesabaran dan waktu yang nyaman. Hijau pips semua. Waspadalah terhadap bank perampok (RB) dan penasihat buruk saya setuju dengan apa yang Snah katakan tentang sikap Finlandia terhadap Forex. Juga perpajakan pada perdagangan mata uang tidak masuk akal. Jika saya menukar pasangan Euro, saya harus membayar 30 pajak dari SETIAP PERDAGANGAN PERDAGANGAN SINGLE. Itu berarti jika saya menang 10000 dan kalah 10000 (-0 perubahan keseimbangan) saya masih harus membayar 3000 pajak. Untungnya jika saya melakukan perdagangan mata uang lain dan memiliki akun saya misalnya dollar saya hanya membayar pajak dari uang yang saya tarik dari broker. Hi Fellow finnish disini Dapatkah Anda mengatakan di mana saya dapat menemukan informasi semacam itu yang secara resmi resmi Googling tidak membantu sama sekali dan meminta forum finlandia akan menjadi jalan buntu juga. Yang bisa saya temukan adalah kerugian tidak bisa dikurangkan seperti yang Anda katakan. Jika Anda bisa membantu sedikit. Status Member Baru: Member 8 Posts Entah itu Forex, atau pasar lainnya, itu dan akan selalu menjadi Zero Sum Game. Lihatlah nubuat Omaha. Bahkan dia tidak memiliki hasil positif yang konsisten. Setiap 3 sampai 4 tahun ada kerugian. Saya setuju, konsistensi adalah yang penting. Saya baru mulai beberapa minggu yang lalu dan saya menghapus akun demo seperti tidak besok, lalu menganalisa dan bertanya-tanya apa yang saya lakukan salah. RSI saya bagus, Stochastics on point, band bollinger rusak, dll. Jadi mengapa saya berakhir di sisi yang salah dalam perdagangan Keindahannya adalah bahwa sebagai seorang pemula, Anda memiliki info tak terbatas. Apa yang bisa saya katakan sebagai pemula adalah bahwa, dua elemen benar-benar mengalahkan kita saat kita memulai: Kita keserakahan: kita mencari keuntungan dan jika kita mendapatkannya, kita menjadi sembrono, atau jika kita kalah, kita cenderung menjatuhkan forex untuk Sementara tanpa benar-benar belajar dari kerugian tersebut. Kami melewati informasi yang berlebihan: Terlalu banyak informasi tentang pasar. Banyak suara, dan kami mencoba untuk menyelaraskan SEGALANYA berpikir itu akan membantu kita, padahal sebenarnya kita harus belajar kapan mendengarkan lagu tertentu dan kapan harus mengabaikannya. Ya, saya berbicara tentang Berita dan Indikator secara keseluruhan. Jadi begitulah. Jangan berhenti belajar. Setiap perdagangan, posisi, waktu dan alasan mengapa, meletakkannya. Pada akhir minggu, pelajari dari setiap perdagangan apa yang Anda lakukan dengan baik yang bisa Anda ulangi, dan apa yang tidak Anda lakukan dengan baik dan mengapa. Bergabung Desember 2015 Status: Anggota 489 Pos memang tidak mungkin jika kita tidak memiliki keterampilan dan kemampuan yang bisa dimanfaatkan maksimal dengan mudah. Forex adalah bisnis yang tidak mudah dijalankan sebaik mungkin, maka perlu selalu berusaha semaksimal mungkin dan pelajari bagaimana risiko dapat dikontrol dengan baik agar mendapatkan keuntungan nyata yang akan didapat di forex Bergabung bulan Mei 2016 Status: Kaleng - Tuna-Eater 235 Posting saya tidak berpikir begitu dalam pandangan saya trading Forex menguntungkan hanya untuk Anda jika Anda mengikuti pengelolaan uang secara ketat. Dan bagaimana sebenarnya hal itu berbeda dari semua aspek kehidupan lainnya. Saya jarang posting di FF, tapi saya telah melihat banyak posting ini baru-baru ini - mempertanyakan (atau, dalam beberapa kasus, dengan berani mengklaim) bahwa tidak mungkin melakukan perdagangan dengan sukses dalam jangka panjang, atau bahwa prospek kesuksesan jangka panjang Berbobot jauh lebih mendekati keberuntungan daripada praktik trading yang sehat. Biarkan saya mengatasinya semaksimal mungkin, mudah-mudahan dalam urutan yang agak logis. Rangka waktu yang Anda tradingkan (1m, 5m, dll) niscaya akan terkena sejumlah besar deringan - rilis berita atau lonjakan likuiditas lainnya akan banyak. Jika semua trader mengikuti pendekatan sistematis yang diuraikan di atas, yang saya tepuk tangan dan setujui, daripada semua kesimpulan akan sama dan semua trader, mengingat kerangka waktu pasangan individual berada pada sisi yang sama dari perdagangan membuat pasar yang tidak benar atau tidak dapat diacak. Syukurlah bagi 95 pedagang yang tidak menggunakan ilmu pengetahuan, empiris. Analisis untuk menentukan keputusan perdagangan, kerugian mereka memberikan keuntungan bagi mereka yang melakukan. Maafkan cynisisme saya tapi saya adalah orang yang sangat lama. Bagaimana sebenarnya dan menguntungkannya adalah forex trading Forex sangat menarik, dan dengan bimbingan yang benar dan sedikit keberuntungan Anda bisa mendapatkan 500, 600, bahkan 2000 kembali. Tapi Forex bukan untuk semua orang. Jika Anda lebih memilih slot penny ke meja roller tinggi, maka dunia perdagangan Forex yang berisiko tinggi mungkin bukan untuk Anda. Forex paling baik diperdagangkan dengan uang yang Anda pilih sebagai modal berisiko - uang yang tidak Anda butuhkan untuk biaya sehari-hari. Lima Faktor Kunci yang Memindahkan Pasar Forex: Suku Bunga Pertumbuhan Ekonomi Geografis Politik Perdagangan dan Arus Modal Aktivitas Merger dan Akuisisi Berikut adalah situs URL yang sangat bagus yang menjelaskan secara lebih mendalam tentang Bagaimana sebenarnya dan seberapa menguntungkan Trading FOREX. Saya harap ini menempatkan beberapa pemahaman yang lebih baik tentang FOREX Trading. P. S. Berikut adalah beberapa situs URL perusahaan FOREX BROKERAGE yang bisa Anda lihat juga, yang memiliki informasi tentang FOREX Trading. Nikmati hari dan keberuntungan Anda dengan investasi Anda, TS middot 9 years ago Lihat komentar sebelumnya Apakah Forex Trading Menguntungkan vuong middot 4 bulan yang lalu Sign in untuk menambahkan komentar Smart Indicators Intelligent Forex Trading Masuk untuk menambahkan komentar Untuk jawaban terbaik, cari Di situs ini shorturl. imaxLcp Sebenarnya, kebanyakan semua trading Forex sudah selesai online. Tidak ada lokasi fisik. Tunjukkan lebih banyak Untuk jawaban terbaik, cari di situs ini shorturl. imaxLcp Sebenarnya, kebanyakan semua trading Forex sudah selesai online. Tidak ada lokasi fisik seperti CBOT dimana pedagang pria mengeluarkan quotpitsquot dan benar-benar meneriakkan perintah beli dan jual. Pasar Forex adalah pasar keuangan terbesar di dunia dengan transaksi di atas 1,9 triliun setiap hari. Pasar buka 24 jam sehari 6 hari seminggu. Sampai saat ini pasar Forex adalah domain eksklusif bagi bankir investasi, institusi, perusahaan, bank dunia dan pemain uang besar. Partisipasi di pasar Forex sekarang terbuka untuk siapa saja, karena itulah Anda saat ini mendengar semua buzz tentang Forex. Hal ini sangat mungkin untuk menghasilkan laba atas investasi Anda dengan sangat baik dengan berpartisipasi dalam arena Forex. Hal ini juga sangat mungkin untuk kehilangan semua uang Anda jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Terlalu banyak orang mempertaruhkan uang mereka untuk membeli pasar Forex seolah-olah itu adalah meja di Las Vegas. Mereka hanya menebak ke arah mana pasar akan bergerak dan paling sering kehilangan semua uang mereka karena kurangnya pengetahuan, ketakutan, keserakahan, kurangnya keterampilan pengelolaan uang. Atau keempatnya. Mengambil pendekatan konservatif dan mengurangi risiko Anda dengan strategi seperti carry trade dan lindung nilai, seseorang dapat membuat tingkat pengembalian bulanan yang konsisten jauh melebihi jumlah yang dibayarkan setiap tahun. (Hal yang menarik adalah bahwa ini adalah tempat bank menempatkan uang ANDA). Mereka suka mendapatkan 30 dan membayar Anda 5. Semoga semua dugaan Anda bagus. Paul Gina middot 11 bulan yang lalu

No comments:

Post a Comment